New pApeRs oF mY LifE


semangat TA..!!
Januari 27, 2009, 2:20 pm
Filed under: kampus

Ya Allah…berilah hambaMu ini semangat, kemudahan dan kelancaran menyelesaikan TA…

Amin..Amin..

 

ayo temen-temen semua..semangat juga ya beresin TAnya,,semangat…!!!


14 Komentar so far
Tinggalkan komentar

wis ndang dibarke ta ne, ndang lulus ndang kerjo ndang ahe ahe :-p

Komentar oleh Bas

Amin…

nah kowe wis kerjo truz wis ahe2??😀

Komentar oleh fuadz

ahe ahe apaan sih bas?

Komentar oleh jeng_sinta

Oh iya..

You’ve been tagged by me … > read my blog on about my ten facts/habits

Komentar oleh jeng_sinta

asem tenan fu🙂

Komentar oleh Bas

iyah sin..ahe2 apa sih bas ??😀

Komentar oleh fuady

Biarlah kebaikan sang waktu yang menjawab🙂

Komentar oleh Bas

wasyem, malah onok sing ahe-ahe neng kene jal…

Komentar oleh Bruury

masfuuuu..
semangat ya TAnya
kalo sidang bilang bilang, ntar mw nonton soalnyaa..
ntar bawa pasukan dari leb
hohohoho

Komentar oleh ira cantik

okey temen2 smua doain sukses yak sidangnya….thq

Komentar oleh fuady

hiks hiks huaaaaa…
percuma sidang…
pasangan aheahenya ndak ada lagi hiks hiks hiks
ehehehe.. semangat lah semua yang mo sidang..
abis sidang gantian doain aku ya :P…
trus ntar klo pas aq lulus silahkan ditarik ke manapun kalian kerja huahahah

Komentar oleh daru

Lho judule TA ko trus ahe2, emang opo sih
wah.. traktiran neeh, makan2

Komentar oleh arqomalifh

jadwal sidang sudah keluar..inilah saatnya,,ayo semangat dan sukses semuanya

hush, dilarang nyebut “ahe2” lagi

Komentar oleh fuadz

Mas, kenalkan saya firman, saya juga tertarik dengan TA boleh minta TA mas sebagai refrensi saya.
kalau bisa tolong kirimkan ke iman.plonkz@gmail.com
terima kasih.

Komentar oleh Iman Phie Plonkz




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: