New pApeRs oF mY LifE


losing someone…
November 19, 2008, 1:11 pm
Filed under: my life

kehilangan itu memang tidak menyenangkan…

tapi kaki ini tetap harus melangkah…

bagiku cukup sehari untuk memikirkan semuany,, masih banyak yang harus aq kerjakan dan selesaikan…

masih banyak yang harus aq bahagiakan…

masih banyak rencana2 indah-Nya didepan…

masa depan insya4UI masih panjang…

semua yang tampak baik belum tentu terbaik untuk qta,, coz qta menggunakan mata dan hati manusia…
dekatkan diri kepada ALLAH dan semoga qta akan dapat melihat yang terbaik untuk qta…untuk sekarang atau selamany..
klo qta paksakan untuk bertahan sekarang,, belum tentu qta akan mampu bertahan untuk selamanya,,

thx 4all supports from my family and my friends…you’all great…

bye jolicheur…


halu girls… :p


6 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Wislah… gak usah dipikir..πŸ˜€ koyo ra tau patah hati wae. Refleksi lah terhadap tingkah kita selama ini. Maybe it was a lesson to make u know how hurt to be betrayed.. jadi kamu ngga boleh nglakuinnya ke orang laen.. anggep wae ngono.. Toh, jodoh ngga akan kemana.. (wah, kok aku dadi serius ngene ki ;))

Komentar oleh rinrooney

ya ampun bebie, ternyata kamu beneran gi patah hati yah.. pantesan dari kemaren ngajakin makan terus. terrnyata gi butuh temen makan yah…..
πŸ˜€

Komentar oleh jeng_sinta

bukan patah hati sih…emang smuany itu pilihan..dan aq memilih untuk melakukan ini..
semoga ini yang terbaik untuk aq dan dy…

qta kan gak tau jodoh qta besok sapaπŸ˜€

yg pasti kemaren aq sudah memberikan yang terbaik,,

Komentar oleh fuadz

wew, had a broken heart huh??
nevermind brow,don’t too much stuck with dat thing
life goes onπŸ˜€

Komentar oleh @beh

siip beh…life must goes onπŸ˜€

Komentar oleh fuadz

sakiiitttttttt , jangan sampe mengganggu TA ne !!! πŸ˜›

Komentar oleh kumanz




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: