New pApeRs oF mY LifE


kerjaan sampingan
Januari 23, 2008, 8:03 pm
Filed under: Uncategorized
yup beberapa bulan yang lalu aq mencoba keberuntungan dengan mendaftar ass praktikum di program d1 profesional, meski masih berstatus mahasiswa banyak kuliah. dengan modal nekat dan tampang yang keren, alhamd aq diterima. ya sempet kaget juga ketika dapet sms diterima karena memang prediksi yang tak terduga jika melihat dari jumlah saingan dan kualitas pendaftar lain diatas rata2 manusia…busyet….

kebahagiaan bertambah ketika tau klo gajianny tiap bulan (ass reguler tiap semester) dengan jumlah gaji yang bisa menutup biaya jalan2+nonton ;p kemudian mulai deh hitung2 model kalkulus :

jumlah jaga x gaji tiap jaga = gaji total

atau

jumlah kuliah x pusing = pusing total

dengan hitungan diatas menunjukkan bahwa ngajar akan  menguntungkan dari segi finansial. nah mulai deh prioritas untuk ngajar semakin meningkat, kuliah banyak titip absen, tugas banyak menyusul dan parahnya proposal TA belum dijamah.

so menurut temen2  kerjaan sampingan menguntungkan atau merugikan??


6 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Kalo gak bisa jaga bilang2 ya… aku siap menggantikan he he he😛
ASP (Asisten SPecialis Pengganti)

Komentar oleh deniar

ros, ntar kalo di lab kurang orang sms ja aku
aku kan datang
😛

Komentar oleh Deksinta

ck ck ck… keterima karena “ganteng” nya itu lhooo :p

Kemarin aku ke CnC tapi tampaknya dikau sedang ndak ada…

Komentar oleh silverant

waduh ganteng mah udah takdirnya😀 saya cuma tinggal make,,he8

yup kemaren2 aq sering tidur kosan

om silverant kemana ja ?? gaya gak pernah maen2 kbandung

Komentar oleh fuadz

wis ono kerjaan, jo lali kuliahe bos😀😀

Komentar oleh 4beh

siip,,dongakke wae ndang lulus aq

Komentar oleh fuadz




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: