New pApeRs oF mY LifE


Ubuntu Feisty Party,,
Mei 5, 2007, 12:23 am
Filed under: linux

wah akhirnya sempet juga aq update the day,, ya setelah beberapa hari ni sibuk nyari feelnya😀
aq jadi inget seminggu yang lalu ikutan acara Ubuntu Feisty Party di common room deket RS Boromeus Bandung,,
awalnya aq baca di forum pinguin bahwa ada acara ngumpul” pengguna linux umumnya dan pengguna linux ubuntu khususnya…acara ini ternyata didukung oleh KPLI (Komunitas Pengguna Linux Indonesia),,
aq berangkat bersama 3 orang temen,,ariza,bastian,net dan malix yang dah berangkat duluan coz ada urusan sebelumnya.
berhubung mahasiswa rantau,,qta mesti nyari satu motor pinjaman dulu,meski my grand dah siap tapi gak muat klo wat ngangkut 4 orang,,maklum cuma motor butut,,dengan jurus memelas dan sempet terancam gagal berangkat,akhirnya qta dapet pinjaman motor dari temon,,thx man…
huff akhirnya qta baru berangkat dari kampus sekitar jam11.00an,padahal undangan nya jam10. dan diluar dugaan qta nyampek common roomnya jam12.15 coz kejebak macet serta nyasar,ya maklum mahasiswa ndeso ni punya ritual nyasar dan kebanyakan cuci mata (mata gak bisa diem liat cewek nan imut dan menggoda,,) Alhasil qta sampai sana tepat istirahat siang dan makan (yes) qta kelewat Pak Budi Raharjo, Pak Andika dan mas Andi. Di session kedua jam1an acara diisi oleh mas Andi,Pak Amal dan mas diki. disini diceritakan bagaimana keadaan komunitas linux bandung yang pasang surut serta rancana apa yang akan dilakukan kedepan untuk menghidupkan komunitas linux serta memasyarakatkan linux.
untuk aq sendiri aq merasa senang bisa berkumpul dengan sesama pengguna linux sebandung ini,,ternyata pengguna linux bnyak juga yah,,,termasuk ada juga cewek”,,ya kemaren juga hadir dua cewek yang handphone nya aq selamatkan cez ketinggal,,he8,,lam kena yah klo baca blog ni…klo bisa dan sempet sih aq pengen bisa ikutan ngumpul” truz, ya skalian nambah ilmu n temen.
selain itu aq juga jadi tertarik dan bersemangat lagi wat install ubuntu @my laptop,,ya meski hardisk nya minim banget. dulu sih pernah install kubuntu,,dan enaknya semua hardware laptop ni dah langsung bisa digunakan dengan baik, tapi karena godaan bas n arz,akhirnya kubuntu kehajar lagi oleh gentoo.
yup,,thanks wat semua panitia dari ubuntu yang dah dengan rela mngumpulkan qta ssmua pengguna linux dan ditunggu acara” berikutnya,,


3 Komentar so far
Tinggalkan komentar

maaaaaaaaaaak
fu, salam buwat ubuntugirls:mrgreen:

Komentar oleh arz

wah ok mbah,,besok tak salamin tapi jangan lari yah,,he8
qta datang truz biar lama” kenal dan😀

Komentar oleh fuad

kkkkkkkkkk
nampang dulu
maen ke common jauh juga ya

Komentar oleh aVank




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: