New pApeRs oF mY LifE


piknik,,
April 19, 2007, 5:06 pm
Filed under: my life

setelah sekian lama aq gak jalan”,,akhirnya minggu kemaren sempat juga aq jalan” ma anak” workshop ke kawasan wisata ‘ciwidey’…ya rencananya sih mau syukuran pelatihan wireless kemaren,,dan berhubung aq aktivis dan tentor pelatihan kemaren,so ikutlah diriku,,skalian wat refresing biz Ujian Tengah Semester 6 ini.
@ciwidey qta bisa menikmati keindahan alam yang menurutku bagus banget,,kemaren qta mampir di 2 tempat yaitu kawah putih dan situ patenggang. tempat” ini adalah yang dipake sebagai tempat shooting film ‘my heart’ ada yang pernah nonton??
untuk sampai di kawah putih dibutuhkan perjuangan yang cukup lumayan,,kendaraan qta harus mampu melewati tanjakan” yang curam dan jalan yang jelek,,kemaren berhubung aq bareng ‘rosita’ make motor dy yang notabene dah gak normal,so gak kuatlah tu motor wat naek ke kawah putih. jadi qta bergantian dijemput ma temen biar bisa sampek kawah.
meskipun aq dah 3 kali maen kesini,,tapi masih tetep aja kagum,,dan tidak lupa foto” narsis pun diambil…keadaan waktu itu sangat mendukung coz tidak ada kabut dan gak hujan,,
setelah menikmati kawah putih,,qta segera menuju tujuan berikutnya yaitu ‘situ patenggang’. ‘situ patenggang’ adalah sebuah danau yang indah coz ditengahnya terdapt pulau cinta yang ditinggali beberapa kera. di danau ini qt bisa menyewa perahu untuk mengitari pulau cinta tersebut. aq bersama temen” kemaren menyewa kapal dengan sistem dayung sendiri,,sehingga waktu qta tidak terbatas dan qta bisa mendayung sendiri kapal qta. ketika qta sampai di danau keadaan clear tanpa kabut,,tapi setelah qta ditengah danau,,kabut pun turun so mengurangi jarak pandang,,dan tidak terasa qta menabrak karang,,tidak…..alhmd kapalnya gpp sih,,tapi cukup susah untuk melepaskan diri. qta berputar selama 2jam,,dan waktu pun menunjukkan jam5 sore,,qta pun bergegas pulang coz bisa kemaleman nyampek kampus.
ternyata benar,,qta nyampek kampus jam8 malem dan tubuhku rasanya pegel” smua,,capek…tapi seneng juga,,


2 Komentar so far
Tinggalkan komentar

daripada make motor kamu fuad………….. tambah gak kuat lagee donk

Komentar oleh rosita

wah setelah kulakukan percobaan kemaren,,kayaknya bakalan kuatan make motorku ros,,cuma kurang nyaman motorku

Komentar oleh fuad




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: