New pApeRs oF mY LifE


3rd day,,
Februari 21, 2007, 7:33 pm
Filed under: Uncategorized

seperti biasa aq memulai menulis blog ini saat udara mulai menusuk raga,,yup saat ini udara dibandung bisa dibilang sangat dingin,,palagi sekarang aq berada di ruangan berAC…uh,,dinginnya…

semalem aq gak bisa nulis coz aq balik dari nomat dah jam2 pagi,,dan itu pun aq langsung balik ke kosan. dikosan aq gak bisa akses internet coz blackberrynya dah banyak yang make, jadi aq gak dapet bandwith, ya maklumlah namanya mahasiswa satu line internet wat bareng2,,

aq balik jam2 coz aq nonton midnight pilm horor yang aq rating cukup serem,coz biasanya aq nonton pilm horor indonesia gak merasakan seserem pilm ni. pilm ni berjudul “ghost game”, ya memang pilm thailand terkenal dengan setannya yang serem. palagi waktu itu yang nonton cuma da 15org tu dah termasuk aq dan 3 temenku,wh suasana mendukung untuk serem. 2temen cewekku mereka lebih milih nutupin mata daripada liat setannya,katanya takut gak berani tidur sendiri (mau ditemenin??)he8. yang bikin serem lagi tu pilm gakda lucu2nya sama skali,,jadi setannya keluarnya 24jam,,mau siang or malem gak peduli.keren deh pokoknya,,coba deh kalian nonton…

em,,ternyata now nonton nomat @bandung murah meriah ya,,kemaren aq nonton ber4 abiz 40rb,jadi tiap orang 10rb,itu dah plus gratis popkorn lagi,,dan disini nomatnya 2hari senin dan selasa,,padahal dulu klo nomat satu tiket 15rb,wah ternyata tempat nonton baru @paris van djava blitz megaplex bikin tarif nonton turun. asik ni bisa nonton seminggu sekali…

dan kemaren waktu pulang nonton aq malah ketemu dengan sodaraku,,dulu waktu qta masih kecil qta sering maen bareng, dan dah lama gak ketemu. tak disangka qta malah ketemu @tempat makan madtari,wah ternyata qta berdua dah banyak mengalami perubahan dan tampak lebih dewasa.

yup waktu cepat berlalu…qta harus bisa mengambil hikmah dari perjalanan waktu yang qta alami dan qta harus memanfaatkan waktu dengan sebaik2nya,,

setajam2nya pedang akan lebih tajam waktu,,coz waktu akan memotong apapun tanpa ada yang mampu menghalangi ato menahannya…


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: