New pApeRs oF mY LifE


1st day,,
Februari 18, 2007, 7:46 pm
Filed under: Uncategorized

pagi dunia….

now dah di bandung sudah menunjukkan jam 2 pagi,, tapi mataku masih enggan untuk menutup dan memasuki alam mimpi,, wah pasti gara2 kopi panas tadi ni,,badanku now jadi berkeringat dan detak jantung masih cukup cepat(sok gaya mahasiswa kedokteran). ato gara2 kopi nya kuambil dari tempat terlarang ya (loker freak), jadi tu kopi merasa ingin mengutuk diriku yang minum tanpa ijin empunya loker,,tapi perasaan aq lom pernah denger tentang jin penunggu tempat kopi.

oh ya coz ni my 1st blog in here,,so i must introduce my self….

em,, namaku Fuady Prabowo,, temen2 biasa panggil aq fuad,sifu,ady dan bagi orang2 tertentu nanang,fuadz,ganteng,bear,honey(ups,,thx babe). aq adalah mahasiswa tingkat3 asal jogjakarta yang sekarang sedang menempa ilmu elektro telekomunikasi di STTTelkom Bandung, ya now jadi mahasiswa rantau. aq adalah laki2 hasil blasteran sumatera dan jawa, so gak heran klo aq now jadi kayak bule seperti sekarang. yup bulet dan gede,, memang now aq memiliki badan yang besar dan indah,,halah gak penting….

kegiatanku sekarang adalah kuliah jurusan elektro telekomunikasi STTTelkom dan Senior Members lab CnC, yup lab yang dipenuhi orang2 menarik dan yang tertarik dengan computer dan comunication. yah meski disini aq masih yang paling cupu, tapi aq masih betah aja tinggal dsini coz disini aq bisa dengan bebas akses internet 24jam dan mendapatkan banyak ilmu dari para hantu lab. nah contohnya pagi ni aq bisa ngenet dari laptop dengan nyaman…ya pagi2 adalah saat yang paling tepat untuk ngenent,,kecepatan tinggi wat download bro,,tarik mang….

yup cukuplah blog pagi niy,,besok qta lanjutin lagi…

so keep read this cool blog,, >> fuady.wordpress.com


1 Komentar so far
Tinggalkan komentar

first comment nih

simple blog but nice. but I think it’s too simple😉 gimana kalo di-edit lagi..
moga tetep semangat ngisi blog-nya fuu, jadi ga cuman bikin terus didiemin. OK!

oiya, pesenku tolong jagain lab baik2… coz qta2 dah pada mao lulus nih. do’ain aja ya ^_^

Komentar oleh prince Dann




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: