New pApeRs oF mY LifE


Dua jam yang menentukan
Maret 21, 2009, 11:20 pm
Filed under: kampus

Alhmd..akhirnya aq telah bisa melewati dua jam yang menentukan..tepatnya tgl 25 Februari 2009 jam09.00 di ruang sidang A ITTelkom

Meski hanya dua jam, tapi hal ini telah dapat membuat tidurku semalaman tidak nyenyak coz kepikiran pertanyaan2 yang bakalan meluncur dari para penguji,,he8
Sungguh Allah telah membantuku sehingga dua jam tersebut telah dapat kulewati dengan penuh kelancaran dan kemantapan. Ketika aq sudah bisa membuat seluruh ruangan tersenyum..rasanya semua menjadi lebih nyaman dan santai.

Terima kasih untuk semua kluargaku dan temen2 yang telah mensupport selama ini,,semoga Allah membalas kebaikan kalian semua.
Terima kasih untuk kedua dosen pembimbingku : R Rumani M, Ir.Drs.BcTT.MSEE dan Ida Wahidah, ST,MT.
Terima kasih untuk ketiga dosen pengujiku : Dr. Rendi Munadi, Asep Mulyana, ST,MT. dan Istikmal, ST,MT.

Semoga Tugas Akhir ku dengan judul “Analisis dan Implementasi IP Multipath pada Server Berbasis UNIX” dapat memberikan manfaat



olahraga “bersepeda”
Februari 19, 2009, 8:11 pm
Filed under: my life

aq dapet olahraga baru ni..
olahraga baru itu adalah bersepeda,,
sebelumnya tak pernah aq terpikir untuk bersepeda coz bayanganku bersepeda itu capek dan bikin pantat panas abiz…
tapi setelah sepeda mbah suro telah terakit maka aq mulai mencobanya dan ternyata mengasikkan juga,, ya meski pantat tetep aja panas😀

tiap hari sabtu (hari olahraga) yang biasanya aq naek motor ke sabuga untuk berenang,,now aq ganti dengan bersepeda. ya selain untuk menambah pembakaran lemak ditubuhku ini, bersepeda dipagi hari @bandung ternyata mengasikkan coz udaranya masih seger dan sejuk…

klo ada “bike to work” wat aq “bike to swim” kali’ ya😀

sayangny aq lom punya sepeda,,hehe…so masih mengandalkan sepeda pinjaman << yang mo ngasih aq sepeda monggo…dan terima kasih…

wat temen2 bersepedaku mbah suro, dadik, khalif dan bondan : ayo geyos mang….

wat temen2 semua : ayo ikutan biar rame…



semangat TA..!!
Januari 27, 2009, 2:20 pm
Filed under: kampus

Ya Allah…berilah hambaMu ini semangat, kemudahan dan kelancaran menyelesaikan TA…

Amin..Amin..

 

ayo temen-temen semua..semangat juga ya beresin TAnya,,semangat…!!!



cobalah mengerti
Desember 30, 2008, 11:33 am
Filed under: my life

Aku takkan pernah berhenti
akan terus memahami
Masih terus berpikir
bila harus memaksa
Atau berdarah untukmu
apapun yang kurasakan
Mencoba menerimaku

Dan kamu hanya perlu terima
Tanpa harus memahami
dan tak harus berpikir
hanya perlu mengerti
aku bernapas untukmu
Jadi tetaplah disini
dan mulai menerimaku

Cobalah mengerti
semua ini menjadi arti
Selamanya takkan berhenti
Inginkan rasakan
rindu ini menjadi satu
Biar waktu yang memisahkan

by: “Peterpan”

not my song..but our song😀



Idul Adha @bandung
Desember 10, 2008, 7:43 pm
Filed under: my life

Idul Adha tahun ini aq lewatkan di bandung..sebenernya pengen pulang tapi berhubung target lom tercapai so terpaksa aq tunda dlu…padahal dah dapet tawaran tiket murah dari salah satu temen😀

ternyata meski gak pulang dan berkumpul dengan keluarga di rumah, tapi lebaran kali ini bisa aq lewatkan dengan sangat menyenangkan bersama keluargaku @bandung..yup keluarga @bandung adalah sahabat2ku semua…

hari itu aq mulai dengan menunaikan sholat ied @lapangan rektorat kampus..bersama temen2 mahasiswa senasib yang tidak bisa pulang. wah ternyata banyak juga mahasiswa yg ngga pulang..

sesudah menunaikan sholat aq berkumpul ma temen2 diLab, rencananya harini qta akan bakar2 sate dan makan gulei bareng..tapi berdasarkan urutan qta baru akan dapet dagingny sore. wah qta bisa matek kelaperan dlu klo nunggu dapet daging dan masakny. akhirnya qta putuskan makan2 nya nnti jam7 malem.

duh masak hari yang indah ini seharian aq lewatkan dengan tidur…

akhirnya segera aq meluncur ke kosan sohib karibku,,dan ternyata disana sohib2: khalif, fathan, huda, dadik dan esti sudah menunggu. selanjutnya segera qta makan ketupat dan opor ayam..wah asik juga rame2..jadi inget dirumah…

next..qta rencanakan untuk jalan2…rencananya qta akan mancing didaerah dingin yaitu lembang…sekalian refreshing dan menikmati segarnya udara disana

qta ber-enam berangkat naek motor,menempuh perjalanan selama satu jam menuju lembang…coz banyak mobil2 yang menuju kesana. maklum klo liburan bandung dipenuhi kendaraan berplat “B” :piss:

setelah bertanya kanan kiri dan lihat internet akhirnya qta memutuskan menuju pemancingan “Alam Sejuk”. dan ternyata pilihan qta gak salah..tempatnya enak dan tidak terlalu ramai…ada kuda juga yang siap untuk disewa

wah qta benar2 bersenang2 di tempat itu, qta mancing sambil foto2, ngobrol dan bercanda2…banyak kejadian lucu dalam pemancingan : ada ikan dadik yang lepas, pancing huda ruwet, lemparan esti yg kejauhan mpek gubuk depan dan tangan fathan yang kecantol kail pancingku. wakakakaka….

meski qta cuma mendapatkan 4ikan (2 aq,1 fathan dan 1 khalif) tapi qta bisa makan ikan bakar dengan puas dan menyenangkan. diambah lagi pas qta makan turun hujan rintik2 sehingga membuat suasana menjadi lebih indah dengan percikan air hujan di kolam

selain mancing qta juga menikmati berkuda..duh ternyata pantatny pegel juga ya naek kuda😀

tak terasa qta sudah menghabiskan 5jam di pemancingan itu..setelah sholat qta pamitan pulang ke bapakny << kayak ma ortu ja,he8

dijalan ternyata semangat qta untuk makan belum terpuaskan, akhirnya qta putuskan minum es duren di daerah “tubagus ismail” ,, nikmatnya duren….

setelah menempuh perjalanan yg berliku-liku dan penuh godaan,he8, akhirnya jam5sore qta sampek juga dikosan..duh badan rasany capek…ingin rasanya segera berbaring @kasur nan nikmat…aq bebaring sebentar untuk melepas sedikit capek..

Acara harini lum selesai, jam7 malem aq menuju lab CnC, dsana sudah menunggu keluarga besar lab dan gulei kambing yang menggoda…dan tanpa basi-basi lagi langsung qta hajar…nikmat…

setelah makan2, berbincang2 dan bersantei2 ria..aq merasakan kepalaku mulai berat dan pening, sepertinya kombinasi antara duren dan daging kambing membuat tekanan darahku naek…waduh bahaya ni…😀

segera aq pulang kos, minum jus apel dan berbaring…hari ini aq akhiri dengan tidur nyenyak…

Alhmd aq bersyukur kepada Allah SWT,  meski aq gak bisa berkumpul dengan keluarga dirumah tapi aq diberi ganti dengan bisa melakukan hal2 yang menyenangkan bersama sahabat2qu smuanya…

Idul Adha ini tidak akan terlupakan…

apakah tahun depan qta masih bisa berkumpul bersama2 lagi?? i hope so…

terima kasih sahabat2ku..qta adalah keluarga…😀

thx to: Geng Djava & CnC Crew family



Idul adha..
Desember 10, 2008, 6:31 pm
Filed under: my life

fuady mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha…

semoga qta bisa meneladani ketaatan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail..sehingga menambah tebal iman dan takwa qta kepada Allah SWT

met makan sate,gule,tongseng,rendang,steak,dll…
jangan berlebihan,,inget perut dan inget tekanan darah,,he8



losing someone…
November 19, 2008, 1:11 pm
Filed under: my life

kehilangan itu memang tidak menyenangkan…

tapi kaki ini tetap harus melangkah…

bagiku cukup sehari untuk memikirkan semuany,, masih banyak yang harus aq kerjakan dan selesaikan…

masih banyak yang harus aq bahagiakan…

masih banyak rencana2 indah-Nya didepan…

masa depan insya4UI masih panjang…

semua yang tampak baik belum tentu terbaik untuk qta,, coz qta menggunakan mata dan hati manusia…
dekatkan diri kepada ALLAH dan semoga qta akan dapat melihat yang terbaik untuk qta…untuk sekarang atau selamany..
klo qta paksakan untuk bertahan sekarang,, belum tentu qta akan mampu bertahan untuk selamanya,,

thx 4all supports from my family and my friends…you’all great…

bye jolicheur…


halu girls… :p




Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.